Petugas Damkar Korban Kebakaran Pasar Wonokriyo Gombong Pulang dari Rumah Sakit

www.inikebumen.net GOMBONG - Petugas pemadam kebakaran yang mengalami luka bakar pada peristiwa kebakaran hebat di Pasar Wonokriyo Gombong akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Setelah dirawat selama tiga hari dan menjalani serangkaian operasi, Suyahno (25), Petugas Pemadam Kebakaran Pos Gombong meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Gombong, Sabtu (9/9/2017) siang.

 Petugas Damkar Korban Kebakaran Pasar Wonokriyo Gombong Pulang dari Rumah Sakit
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menjenguk dua petugas pemadam kebakaran yang menjadi korban pada kebakaran hebat di Pasar Wonokriyo Gombong.
"Sudah pulang kemarin Sabtu siang sekitar pukul 12.30 WIB," ujar Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kebumen, Arif Rahmadi.

Arif mengku, seluruh biaya perawatan Suyahno dan korban lainnya ditanggung oleh Pemkab Kebumen. Pihaknya berharap, Suyahno segera pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa kembali.

BACA JUGA: 
Alami Luka Bakar, Dua Petugas Damkar Kebumen Dilarikan ke Rumah Sakit 

Seblumnya, dua petugas pemadam kebakaran Satpol PP Kebumen, menjadi korban pada peristiwa kebakaran di Pasar Wonokriyo, Gombong, Kamis (7/9/2017) dini hari. Keduanya, yakni Heri Widodo (30) petugas Pemadam Kebakaran Pos Petanahan dan Suyahno (25) petugas Pemadam Kebakaran Pos Gombong.

Heri Widodo mengalami luka bakar pada bagian kaki dan pahanya. Sedangkan luka cukup parah dialami Suyahno, yang punggungnya penuh dengan luka bakar. Keduanya pun dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gombong untuk mendapat perawatan intensif.

Kepada inikebumen.net, Heri menceritakan musibah itu terjadi saat dia bersama Suyahno sedang berusaha memadamkan api di Pasar Wonokriyo Gombong. Namun, banyak pedagang yang ingin memadamkan api sendiri.(*)
Powered by Blogger.