Rayakan Idul Adha, PKS Kebumen Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dewan Pegurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kebumen melakukan pemotongan hewan kurban. Jumlah hewan kurban yang dipotong untuk memperingati hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Rayakan Idul Adha, PKS Kebumen Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing
Pengurus DPD PKS Kebumen, memotong daging hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah.
Penyembelihan hewan kurban dipusatkan di Kantor DPD PKS Kebumen di Jalan Cemara Dukuh Kewangen RT 05 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Kebumen, Senin (3/9/2017).

Hadir pada acara rutin tiap tahun tersebut Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo, Sekretaris Umum Pramono, Ketua Bidang Kaderisasi Fatah Banani, anggota legislatif PKS Kebumen Ermi Kristanti dan sejumlah pengurus lainnya serta sejumlah kader PKS Kebumen.

Dua ekor sapi dipotong di halaman Kantor DPD PKS Kebumen dilakukan oleh Fatah Banani dengan didampingi oleh tim Pandu Keadilan DPD PKS Kebumen. Sedangkan untuk tiga ekor kambing dipotong mandiri bersama masyarakat di tempat yang lain.

Ketua Umum DPRD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo, mengatakan daging kurban dibagikan kepada warga-warga di sekitar kantor DPD PKS Kabupaten Kebumen. Juga dibagikan merata di seluruh kecamatan yang ada di Kebumen.

"Partisipasi kader dan simpatisan PKS di kebumen merupakan wujud kiprah nyata sekaligus sumbangsih PKS utuk masyarakat Kebumen,,” kata Akbar Yuliastomo, saat mengikuti prosesi pemotongan hewan kurban.

Kedepan harapannya semakin banyak kader dan simpatisan yang berkurban lewat panitia pemotongan hewan Kurban DPD PKS Kebumen. Sehingga masing-masing pengurus di tingkat daerah pemilihan (dapil) diharapkan dapat melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban secara mandiri di wilayahnya.

"Saat banyak kader yang menargetkan diri untuk dapat berkurban di tahun depan. Maka setidakya masing-masing dapil akan ada satu sapi untuk Idul Adha tahun depan”, imbuh Sekretaris Umum DPD PKS Kebumen, Pramono.(*)
Powered by Blogger.