Satu Jamaah Haji Kebumen Kloter 56 Meninggal Dunia di Tanah Suci

www.inikebumen.net BOYOLALI - Satu jamaah haji asal Kabupaten Kebumen Kloter 56 meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Jamah yang meninggal dunia tersebut, yakni Suratinah (68), warga RT 03 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Karanganyar.

Satu Jamaah Haji Kebumen Kloter 56 Meninggal Dunia di Tanah Suci
Petugas TKHD Kloter 56, dr Hasan Bayuni, bersama jamaah haji asal Kabupaten Kebumen, saat berada di pesawat sebelum terbang ke tanah air, Minggu (24/9/2017) siang.
Suratinah meninggal dunia pada 11 September 2017, sebelumnya dirawat di rumah sakit di tanah suci karena sakit. Jenazahnya telah dimakamkan di Arab Saudi. Selain terdapat satu jamaah haji yang meninggal, satu orang jamaah Kloter 56 atas nama Sudjiah terpaksa ditinggal di Arab Saudi. Sudjiah harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) karena stroke.

"Beliau masih dirawat di Madinah, karena beberapa jam sebelum kepulangan terkena serangan stroke ulang. Yang bersangkutan memang memiliki riwayat stroke sejak dari tanah air," ujar Petugas TKHD Kebumen, dr Hasan Bayuni, melalui pesan WhatsApp mesenger, Minggu (24/9/2017) malam.

Hasan Bayuni, mengungkapkan Kloter 56 baru mendarat di Bandara Adi Sumarmo Boyolali , Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, para jamaah haji melanjutkan perjalanan ke Kebumen menggunakan bus. Mereka bertolak ke Kebumen sekitar pukul 20.30 WIB.(*)

Powered by Blogger.