Suzuki GSX-R150 Raih Penghargaan Inovasi Produk dan Teknologi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki GSX-R150 Raih Penghargaan Inovasi Produk dan Teknologi

www.inikebumen.net JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mendapat pengakuan dari masyarakat dalam setiap produk unggulannya. Salah satunya dengan diraihnya penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo untuk produk Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 Raih Penghargaan Inovasi Produk dan Teknologi
Banggas Pardede-Market Relation 2W Section Head(Kiri) dan Mori Tetsuyuki-Sales & Marketing 2W Asst to Dept Head (Kanan) Saat Menerima Penghargaan Untuk GSX-R150.
Suzuki GSX-R 150 mendapat penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk dan Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System.

“Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk dan Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R 150," ujar Mori Tetsuyuki, Sales dan Marketing 2W Assistant to Department Head 2W PT SIS saat menerima penghargaan, Rabu (30/8/2017).

Mori Tetsuyuki, menjelaskan fitur ini merupakan yang pertama dikelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. "Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami," terang Mori.

Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari. Dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen. Sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.

Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc. Dimana saat menyalakan motor, pengguna tidak perlu menggunakan kunci konvensional melainkan menggunakan remote.

Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 meter. Ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan. Namun apabila remote berada di luar radius, maka secara otomatis tuas tidak akan berfungsi dan mesin tidak bisa dinyalakan.

Kecanggihan teknologi tersebut memberikan peningkatan disisi keamanan perlindungan motor. Sekaligus bisa memberikan kenyamanan dan ketenganan bagi pengendaranya. Terlebih ada sisi kebanggaan tersendiri bagi pengendara bahwa memiliki motor dengan fitur berteknologi mutakhir.

Selain Keyless Ignition System, Suzuki juga menambahkan fitur Answer Back System untuk meningkatkan fitur keamanan di GSX-R150. Fitur ini memudahkan pencarian motor saat berada ditempat parkir atau keramaian dengan mengeluarkan sinyal lampu yang berkedip.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>