Header Ads

Tiga Kali Gagal Bunuh Diri, Kartiyem Akhirnya Tewas Saat Suaminya Bekerja

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kebumen. Kali ini aksi nekad dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga, Kartiyem (60), warga Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar.

Tiga Kali Gagal Bunuh Diri, Kartiyem Akhirnya Tewas Saat Suaminya Bekerja
Petugas Inafis Polres Kebumen, melakukan olah TKP gantung diri di Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar, Senin (25/9/2017) siang.
Kartiyem, ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi menggantung di dalam rumahnya oleh suaminya sendiri, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, menjelaskan kasus tersebut  tengah ditangani Polsek Karanganyar serta Inafis Polres Kebumen.

Willy Budiyanto, menuturtkan peristiwa memilukan itu pertama kali diketahui suami korban, Samirun (60) sekitar pukul 13.00 WIB, saat baru saja pulang dari bekerja. Pada saat kejadian semua pintu rumahnya dalam keadaan terkunci.

"Setelah berhasil masuk melalui jendela, sang suami ini mendapati isterinya sudah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar korban," terang AKP Willy Budiyanto berdasarkan hasil olah TKP.

Korban tewas dengan kondisi terlilit tali jemuran yang diikatkan ke kusen pintu kamarnya.

Dari hasil penyelidikan, korban murni meninggal karena kehabisan nafas akibat lehernya terlilit tali. Polisi tidak menemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Dari keterangan suami korban, sebelumnya korban juga pernah mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali namun selalu diketahui sang suami.

"Penuturan sang suami, korban menderita depresi halusinasi. Mungkin itu salah satu alasan, sehingga korban nekad mengakhiri hidupnya," terang AKP Willy.(*)
Powered by Blogger.