3D Studio Kebumen Bakal Gelar Lomba Mewarnai

www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk memberikan ruang berekspresi bagi anak-anak, 3D Studio Kebumen bakal menggelar lomba mewarnai dan menggambar, Minggu 29 Oktober 2017, besok pagi.

3D Studio Kebumen Bakal Gelar Lomba Mewarnai

Operation Manager 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, menjelaskan lomba dan menggambar dibagi dalam tiga kategori. Yakni tingkat PAUD dan TK, tingkat SD Kelas 1 sampai 3 dan tingkat SD kelas 4 sampai 6. "Lomba mewarnai ini terbuka untuk umum," ujar Bambang Miko, di 3D Studio Kebumen, Sabtu 28 Oktober 2017.

Untuk mengikuti lomba mewarnai dan menggambar tersebut, peserta cukup membayar uang pendaftaran sebesar Rp 25 ribu. Dengan biaya pendaftaran sebesar itu, peserta akan mendapat tiket masuk 3D Studio Kebumen gratis, sertifikat, softdrink, snack dan cooking class junior.

"Jadi nanti bagi yang menjadi juara 1, 2 dan 3 selain akan menerima sejumlah pembinaan juga akan berkesempatan mengikuti acara chef cilik di Meotel Kebumen," terang Bambang Miko.

Sementara itu, Kebumen kini punya destinasi wisata baru, yakni 3D Studio Kebumen. Sebuah wahana hiburan wisata indoor pertama dan satu-satunya di Kebumen dengan konsep tiga dimensi.

Wahana wisata indoor baru yang terletak di Jalan Pemuda No 87 Kebumen itu terdapat ratusan foto tiga dimensi, upside down atau dunia terbalik, dan juga jendela dunia yang terdiri atas miniatur-miniatur tempat bersejarah di dunia.

Di tempat ini pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karya-karya lukis tiga dimensi tersebut. Untuk mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang menarik.(*)

Powered by Blogger.