Header Ads

Anggota DPR Darori Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Anggota Komisi IV DPR RI KRT Darori Wonodipuro, bakal menggelar turnamen sepak bola antar kabupaten. Turnamen bertajuk "Darori Cup 2017" digelar di Lapangan Penegar Desa Karangduwur, Kecamatan Petanahan itu akan berlangsung mulai 20 Oktober hingga 5 November 2017.

Anggota DPR Darori Bakal Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten
Tenaga Ahli DPR RI, Yarianto (kaos putih) melepas peserta jalan sehat di Lapangan Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng, pada Senin 2 Oktober 2017.
Tenaga Ahli Anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, Yarianto, mengatakan peserta turnamen sepak bola tersebut berasal dari tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Kebumen. "Ini sebenarnya rutin digelar setiap tahun sekali," kata Yarianto, Rabu 4 Oktober 2017.

Darori Cup, kata Yari, digelar sejak 2014 lalu sebelum Darori terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Pada 2014 dan 2015 lalu digelar di Kabupaten Purbalingga, kemudian 2016 diselenggarakan di Kabupaten Banjarnegara dan tahun 2017 di Kabupaten Kebumen. "Ini juga sebagai bentuk dukungan dan kecintaan Pak Darori pada dunia olehraga," ujar Yarianto.

Menurutnya, turnamen Darori Cup 2017 digelar secara gratis tanpa di pungut biaya. Bahkan, penonton yang hadir selama turnamen berlangsung akan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik, yang akan diundi pada laga final 5 November 2017 mendatang. "Ini murni sebagai bentuk penghargaan kepada insan olahraga di wilayah Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga," imbuhnya.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia, juara I akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta serta juara III dan IV masing-masing Rp 1 juta.

Sebelumnya, Darori juga menggelar acara jalan sehat bersama 500 guru se-UPT Dinas Pendidikan Kecamtan Sruweng, pada Senin 2 Oktober lalu di lapangan Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng. Gebyar jalan sehat dengan berbagai macam hadiah menarik seperti TV LCD, kulkas, dan sepeda akan diperebutkan ratusan guru mulai dari guru PAUD, TK dan Sekolah Dasar.(*)
Powered by Blogger.