Header Ads

Belum Lolos Verifikasi, Perindo Targetkan Lima Kursi di DPRD Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski pendatang baru, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal lolos verifikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga partai politik besutan pengusaha nasional, Harry Tanoesudibjo itu dapat mengikuti Pemilu 2019 mendatang.

Belum Lolos Verifikasi, Perindo Targetkan Lima Kursi di DPRD Kebumen
Ketua KPU Kebumen, Paulus Widyantoro (kanan) menerima dokumen pendukung pendaftaran partai politik dari pengurus DPD Perindo Kebumen.
Tak hanya optimis dapat menjadi peserta Pemilu 2019, DPD Partai Perindo Kebumen juga sudah berani memasang target dapat meraih banyak dukungan suara dari masyarakat Kabupaten Kebumen. Tak tanggung-tanggung DPD Perindo Kebumen pun mengincar lima kursi di DPRD Kebumen.

"Targetnya lima kursi DPRD Kebumen di Pemilu 2019," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kebumen, Damar Priambudi, kepada inikebumen.net, di Kebumen, Selasa 10 Oktober 2017.

Damar optimis targetnya tersebut dapat tercapai. Pasalnya, sejak pertama terbentuknya kepengurusan DPD Partai Perindo, baik kader maupun pengurusnya cukup solid. Termasuk hingga saat ini belum pernah terjadi pergantian pengurus struktural. "Kami yakin pengurus dan kader kita sudah terbukti militan," terangnya.

Selain itu, kepengurusan juga sudah terbentuk di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen. Yakni ada 26 pengurus cabang Partai Perindo. Sedangkan, pengurus tingkat desa atau yang disebut Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) sudah terbentuk 80 persen dari 460 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten. Dengan masing-masing DPRt terdapat lima orang pengurus.     

Sementara itu, Partai Perindo menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilu Legislatif 2019 di KPU Kabupaten Kebumen. Dipimpin Ketua DPD Partai Perindo Kebumen, Damar Priambudi, rombongan tiba di Kantor KPU Jalan Arungbinang Kebumen, Senin 9 Oktober 2017  sekitar pukul 11.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.