Bupati Kebumen Hadiri Refleksi Satu Tahun OTT KPK di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menghadiri acara Refleksi Satu Tahun Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK di Kabupaten Kebumen, di Warung Kendil Kebumen, Minggu 15 Oktober 2017 malam.

Bupati Kebumen Hadiri Refleksi Satu Tahun OTT KPK di Kebumen
Suasana refleksi satu tahun OTT KPK di Kebumen.
Wakil Bupati Yazid Mahfud dan sejumlah pejabat juga hadir pada kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerhati layanan publik itu. Tampak Plt Sekda Mahmud Fauzi, Asisten 1 Sekda Sabar Irianto, Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Ujang Sugiyono, kepala OPD di jajaran Pemkab Kebumen. Sejumlah pegiat sosial media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) juga hadir.

Yahya Fuad, menyampaikan peristiwa OTT KPK di Kebumen setahun lalu harus menjadi pembelajaran bagi bupati dan jajarannya. "Ini harus menjadikan kami selaku pemangku kebijakan harus lebih baik, lebih bersih. Kami punya masa lalu yang mungkin saja tidak baik, tidak bersih," ujar Mohammad Yahya Fuad, dalam sambutannya.

"Setelah OTT ini harusnya menjadi momentum kita lebih bersih. Tidak ada toleransi terhadap korupsi dan upeti," sambungnya.

Bupati mengaku, kedatangan bupati dan jajarannya menunjukkan pihaknya untuk terus membenahi birokrasi di Kabupaten Kebumen. "Karena kalau tidak berniat baik, kami khawatir tidak akan hadir. Kami Insya Allah siap berubah menjadi lebih bersih," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.