Datangi Kantor KPU, PKS Kebumen Serahkan 1.459 Fotokopi KTP

www.inikebumen.net KEBUMEN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen menyerahkan dokumen pendukung verifikasi partai politik sebagai calon peserta Pemilu 2019. DPD PKS Kebumen menyerahkan dokumen tersebut, Minggu 15 Oktober 2017 siang. 

Datangi Kantor KPU, PKS Kebumen Serahkan 1.459 Fotokopi KTP
Rombongan DPD PKS Kebumen di Kantor KPU Kabupaten Kebumen, Minggu 15 Oktober 2017
Dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Kebumen, Akbar Yuliastomo, rombongan berangkat dari kantor DPD PKS Kabupaten Kebumen di Jalan Cemara Desa Karangsari, Kecamatan Kebumen.

Akbar Yuliastomo, mengatakan dalam pendaftaran tersebut DPD PKS menyerahkan 1.459 fotokopi KTA dan KTP kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen.

"Ada cukup banyak berkas yang harus dilengkapi dalam proses pendaftaran kali ini, termasuk diantaranya bukti dukungan masyarakat kepada PKS, yang diwujudkan dengan pengumpulan fotokopi KTA dan KTP," terang Akbar Yuliastomo, di kantor KPU Kebumen.

Sekertaris Umum DPD PKS Kabupaten Kebumen, Pramono, menambahkan berkas yang diserahkan ke KPU Kabupaten Kebumen sudah lengkap seratus persen. Bahkan sudah mencapai 150 persen dari yang disyaratkan KPU.

"Alhamdulillah walau proses pendaftaran ini cukup menyita  perhatian baik tenaga, waktu  dan fikiran, berkas kita sudah siap 100 persen. Bahkan boleh dikata 150 persen. Kita sudah benar-benar siap untuk mendaftar secara resmi ke KPUD", ujar Pramono, sesaat sebelum rombongan meninggalkan kantor DPD PKS Kebumen.(*)

BACA JUGA:
Partai Perindo jadi Parpol Pertama Daftar di KPU Kebumen
Mulai Hari ini, KPU Kebumen Buka Pendaftaran Parpol
Hari Ketiga Pendaftaran, Belum Ada Parpol Mendaftar di KPU Kebumen
Belum Lolos Verifikasi, Perindo Targetkan Lima Kursi di DPRD Kebumen
Powered by Blogger.