Dua Tahun Berdiri, Meotel Kebumen Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sejak kehadirannya dua tahun lalu, Meotel Kebumen telah menjadi wajah baru bagi Kebumen. Terlebih keberadaan hotel bintang tiga satu-satunya di Kabupaten Kebumen itu juga mendorong pertumbuhan ekonomi. Termasuk turut serta menggairahkan kunjungan wisatawan ke Kota Beriman ini.

Dua Tahun Berdiri, Meotel Kebumen Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Kebumen
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad menyerahkan potongan tumpeng kepada Owner Meotel Kebumen, Sugeng Budiawan.
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memuji kinerja Meotel Kebumen sejak berdirinya hingga saat ini, salah satunya atas ketaatan dalam membayar pajak.

"Saya mengapresiasi Meotel Kebumen yang selalu disiplin membayar pajak," kata Mohammad Yahya Fuad, pada perayaan ulang tahun ke-2 Meotel Kebumen, Sabtu 16 Oktober 2017 malam.

Menurutnya, dampak positif dengan hadirnya Meotel Kebumen, diantaranya saat ini mulai banyak kegiatan-kegiatan besar diselenggarakan di Kebumen. "Baik tingkat provinsi maupun nasional," ujar Yahya Fuad.

Owner Meotel Kebumen, Sugeng Budiawan, mengungkapkan manajemen hotel yang dipimpin Doni Avianto diminta untuk bekerja keras agar Meotel menjadi kebanggaan Kebumen. "Manajemen Meotel harus terus semangat meningkatkan kinerja," tegas Sugeng Budiawan.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Azam Fatoni dan General Manager Meotel Doni Avianto. Serta jajaran Dafam Hotel Managemen (DHM).

Sementara itu, berbagai rangkaian dalam rangkaian "2nd Anniversary Meotel Kebumen". Diantaranya, aksi sosial donor darah yang diiringi dengan hiburan musik dari beberapa band terbaik SMA di Kebumen. Kemudian, konvoi sepeda tua, hiburan dangdut hingga DJ performance. Acara tersebut  diramaikan oleh berbagai stan kuliner.

Pada malam puncak, Meotel Kebumen juga menggelar hiburan berupa layar tancap. Layar tancap bertajuk "Nostalgia Retro Movies" itu diputar di halaman Meotel Kebumen, Sabtu 14 OKtober 2017 malam. Layar tancap yang memutar film komedi tempo dulu yakni Warkop DKI itu mendapat sambutan positif masyarakat sekitar hotel.

"Kami ingin berbagai kebahagiaan berupa memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Kebumen sebagai rasa syukur manajemen Hotel Meotel yang sudah berjalan dua tahun ini," terang General Manajer Meotel Kebumen, Doni Avianto.

Sedangkan, puncak peringatan ultah hotel bintang tiga tersebut ditandai oleh pemotongan tumpeng oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad. Potongan tumpeng diberikan kepada owner Meotel Sugeng Budiawan. Sebaliknya, Sugeng Budiawan yang memotong tumpeng sebelum menyerahkan kepada Bupati Mohammad Yahya Fuad.(adv)
Powered by Blogger.