Header Ads

Gebyar Jalan Sehat UPT Dinas Pendidikan Sruweng Bertabur Doorprize

www.inikebumen.net SRUWENG - Ratusan peserta mengikuti gebyar jalan sehat yang diselenggarakan oleh UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sruweng, Senin 2 Oktober 2017. Acara yang berlangsung meriah itu mengambil star dan finis di Lapangan Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng.

Gebyar Jalan Sehat UPT Dinas Pendidikan Sruweng Bertabur Doorprize
Tenaga Ahli Anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, Yarianto, berdialog dengan siswa SD pada pembagian doorprize acara jalan sehat di Desa Sidoharjo, Kecamatan Sruweng, Senin 2 Oktober 2017.
Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas), Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional. Adapun peserta yang mengikuti acara itu siswa-siswi SD di wilayah Kecamatan Sruweng, Guru-guru PAUD, TK, SD dan masyarakat sekitar.

Ratusan doorprize disediakan panitia pada acara tersebut, seperti TV LCD, Kulkas, Sepeda serta hadiah menarik lainnya. Hadir Tenaga Ahli DPR RI mewakili anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, Yarianto.

Yarianto, menyampaikan kegiatan tersebut dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, memperkokoh ketahanan nasional dan mengangkat harkat, martabat serta kehormatan bangsa.

"Melalui olahraga untuk menyatukan semangat bangsa. Sebagai tekad kuat kita semua untuk bersatu dan bekerjasama membangun bangsa melalui pembudayaan olahraga. prestasi olahraga dapat menumbuhkan karakter positif bangsa ini," ujar Yari.(*)
Powered by Blogger.