Gembiranya Kader PKK Desa Ginandong Dikunjungi Ibu Bupati

www.inikebumen.net KARANGGAYAM - Kehadiran Ibu Bupati (Istri Bupati) Kebumen mendampingi Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad di Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam, disambut gembira kader-kader PKK desa setempat.

Gembiranya Kader PKK Desa Ginandong Dikunjungi Ibu Bupati
Ibu Bupati berfoto dengan Ibu-ibu PKK Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam.
Pada Minggu 1 Oktober 2017, Yahya Fuad menyerahkan rumah hasil program Perbaikan Permukiman Masyarakat Kurang Mampu (P2MKM) Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup serta Bhakti Sosial Komunitas Republik Ngapak (Paguyuban Wong Ngapak).

Tak seperti biasanya dalam kesempatan tersebut Yahya Fuad didampingi istrinya Ny Lilis Nuryani, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kebumen.
Kehadirannya disambut gembira kader-kader PKK Desa Ginandong.

"Alhamdulillah, bisa bersalaman dan berfoto bersama Ibu Bupati," ujar seorang ibu yang ikut berbincang dengan Ny Lilis Nuryani di rumah Kepala Desa Ginandong, Karsono.

Menurut Karsono, Desa Ginandong memang belum pernah dikunjungi Bupati Kebumen. Sehingga masyarakat sangat antusias menyambutnya. Terlebih kunjungan  bupati didampingi istrinya. "Walaupun tidak ada acara khusus untuk beliau, setidaknya bisa menyemangati ibu-ibu PKK untuk berkegiatan," ujarnya.(kj)
Powered by Blogger.