Komunitas Warga Keturunan Tionghoa Kebumen Bantu Korban Banjir

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Kebumen, terus mengalir. Seperti yang dilakukan dari warga keturunan Tionghoa, yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kebumen, Muncul Group, Yayasan TITD Kong Hwie Kiong, Batik Ariyanto Gombong, Macan Sakti.

Komunitas Warga Keturunan Tionghoa Bantu Korban Banjir
Pemilik Muncul Group Sugeng Budiawan, bersama tokoh lainnya secara simbolis menyerahkan bantuan sembako.
Mereka memberikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kebumen. Sejumlah tokoh mengantarkan langsung bantuan untuk kemanusiaan tersebut, diantaranya owner Muncul Group, Sugeng Budiawan, pemilik Roti Jempol, Hengky Halim, Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Kaur Regident Satlantas Polres Kebumen, Iptu Tejo Suwono, dan sejumlah pengusaha Tionghoa.

"Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam baik banjir, tanah longsor mau pun angin ribut," ujar Sugeng Budiawan, disela-sela menyerahkan bantuan di Kantor BPBD Kebumen, Rabu 18 OKtober 2017.

Sugeng berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan berban masyarakat yang menjadi korban bencana. "Semoga bencana cepat selesai, dan kembali normal," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.