LDSK Bakal Bagikan 100 Sepatu dan Buku Tulis di Jembangan

www.inikebumen.net KEBUMEN -  Grup Facebook Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) bakal menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan bertajuk "LDSK Berbagi" ini rencana akan dipusatkan di Jembangan Wisata Alam Poncowarno, Minggu 22 Oktober 2017.

Relawan LDSK bersiap mengemas sepatu dan buku tulis yang akan diserahkan kepada anak-anak kurang beruntung di Wisata Alam Jembangan.
Koordinator acara, Arif Susilo, menjelaskan kegiatan LDSK Berbagi akan diisi berbagai kegiatan sosial. Diantaranya akan membagikan 100 paket buku tulis, 100 paket sepatu dan baju layak pakai.

"Ini akan diserahkan kepada anak-anak pelajar 50 anak SD Jembangan dan 50 pelajar SD Kedungdowo, yang kurang beruntung," ujar Arif Susilo, kepada inikebumen.net, Sabtu 21 Oktober 2017.

Pada acara yang akan dimulai pukul 09.00 WIB, para member Group Facebook LDSK juga mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah. "Kegiatan ini juga sebagai ajang kopdar. Namun, juga sekaligus memberikan kontribusi bagi masyarakat," terangnya. 

Arif Susilo, menambahkan keberadaan LDSK berusaha memberi manfaat kepada masyarakat. Sebelumnya, LDSK juga telah mengadakan santunan ke anak yatim pada acara di Kutowinangun.

"LDSK akan mengadakan secara rutin kegiatan-kegoatan yang bermanfaat dan punya nilai kepedulian terhadap masyarakat," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.