Ratusan Slankers Rayakan Ulang Tahun Band Slank di Royal Cafe Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ratusan Slankers meramaikan malam perayaan ulang tahun grup band Slank di Royal Cafe Kebumen, belum lama ini. Mereka berasal dari berbagai kota di Jawa Tengah, diantaranya Purwodadi, Jepara, Tegal Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Purworejo dan Kebumen.
Ratusan Slankers Rayakan Ulang Tahun Band Slank di Royal Cafe Kebumen
Salah satu grup band saat menunjukan aksinya pada perayaan Grup Band Slank di Royal Cafe Kebumen.
"Dari tiket yang terjual jumlahnya lebih dari 300 tiket. Kemungkinan penonton yang datang lebih dari itu," ujar Manajer Royal Cafe, Ipang Pamungkas, Kamis 26 Oktober 2017.

Menurutnya, acara bertajuk "a tribute to Slank" itu sebagai ajang silaturahmi para slanker Kebumen dan wilayah sekitar. Namun, diluar dugaan Slanker yang datang banyak dari kota lain yang cukup jauh jaraknya. "Acara ini dimeriahkan oleh lima band dari sejumlah kota" ucap Ipang.

Lima band pengisi acara yakni Blangkunang dari Kebumen, Josephira dari Sumpyuh Kabupaten Banyumas, Gersang dari Magelang. Kemudian, Dguns Ijo dari Kebumen dan Papa Pilot dari Purworejo.

Ipang, menambahkan di kafe yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 131 Kebumen (depan GOR Gembira) rutin menggelar acara musik. Seperti setiap malam Minggu ada live musik, serta acara musik rutin setiap bulannya.(adv)
Powered by Blogger.