Santri Kebumen Diminta Bersinergi dengan Kepolisian

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, meminta para santri di Kabupaten Kebumen bersinergi dengan jajaran kepolisian dalam menjaga kondisifitas. Hal itu disampaikan Titi Hastuti, disela-sela mengikuti Apel Akbar Hari Santri Nasional (HSN) 2017 di Alun-alun Kebumen, Minggu 22 Oktober 2017.

Santri Kebumen Diminta Bersinergi dengan Kepolisian
Apel Akbar Hari Santri Nasional (HSN) 2017 yang diselenggarakan oleh PCNU Kebumen di Alun-alun Kebumen, Minggu 22 Oktober 2017 sore.

"Polisi, kan tidak bisa bekerja sendiri dalam menciptakan Kamtibmas. Sehingga kita berharap agar santri bersinergi dengan Kepolisian untuk mewujudkan itu," ujar Titi Hastuti.

Di era serba canggih seperti sekarang ini, dengan perkembangan era komunikasi yang serba praktis, Kapolres Kebumen berharap para santri lebih bijak dalam memilah informasi. Selain itu juga selektif dalam menerima informasi.

"Jangan asal men-share suatu berita yang belum jelas. Karena banyak informasi yang mengatasnamakan agama, akhirnya dapat memecah belah NKRI. Dalam bersinergi, santri harus ikut mengawal tegaknya kesatuan RI," tegas kapolres wanita pertama di Kebumen ini.

Namun demikian, Titi optimis Kabupaten Kebumen akan tetap kondusif dengan adanya komitmen ribuan santri Kebumen. Dalam rangkaian Apel Akbar, para santri berikrar akan setia kepada NKRI, bersedia dan siap siaga menyerahkan jiwa raga membela tanah air dan bangsa Indonesia.(*)
Powered by Blogger.