Tampung Puluhan Penderita Gangguan Jiwa, Padepokan Mbah Marsiyo Dikunjungi Kapolres Kebumen

www.inikebumen.net MIRIT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ditampung di Padepokan Mbah Marsiyo di Desa Winong, Kecamatan Mirit,  Polres Kebumen menyerahkan bantuan paket sembako. Kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, dilakukan usai shalat jumat, Jumat 13 Oktober 2017.

Tampung Puluhan Penderita Gangguan Jiwa, Padepokan Mbah Marsiyo Dikunjungi Kapolres Kebumen
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, meninjau kondisi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Padepokan Mbah Marsiyo di Desa Winong, Kecamatan Mirit, Jumat 13 Oktober 2017 siang.
Turut mendampingi Kapolres, Waka Polres Kebumen Kompol Christian Aer, pejabat utama Polres Kebumen, para Polwan Polres Kebumen dan Polsek Mirit. Sementara dari pemerintah daerah, hadir Kepala Dinas Sosial dan PPKB Kebumen, HA Dwi Budi Satrio.

“Seperti kita ketahui, dalam mengelola pondok ini, Mbah Marsiyo tidak ada bantuan dari luar. Sehingga kita terketuk ingin ikut meringankan beban

Mbah Marsiyo," ujar AKBP Titi Hastuti, disela-sela kunjungannya.

Kapolres berharap, para penghuni dapat segera sembuh ketika diberobatkan di pondok milik Mbah Marsiyo. “Kita berharap, para penghuni dapat segera sembuh. Dan bantuan dari Polres Kebumen dapat bermanfaat,” tutupnya.(*)

BACA JUGA:
> Bupati Mohammad Yahya Fuad Kunjungi Padepokan Mbah Marsiyo
> Komisi B DPRD Kebumen Dorong Padepokan Mbah Marsiyo jadi Yayasan
> Panti Rehabilitasi ODGJ Bakal Dibangun di Bekas Gedung RSUD Lama
> Komisi B DPRD Kebumen Restui Eksekutif Bangun Shelter Jiwa di Bekas RSUD Lawas
> Di Mirit, Ada 80 Penderita Gangguan Jiwa Dimandikan Berjamaah 
Powered by Blogger.