Tenggak Air Putih, Ibu Tiga Anak Warga Gombong Meninggal - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tenggak Air Putih, Ibu Tiga Anak Warga Gombong Meninggal

www.inikebumen.net KEBUMEN – Seorang ibu muda, Aminah Susanti (33), warga Gombong, meninggal dunia setelah minum air putih di rumahnya. Polres Kebumen pun mengusut kematian yang tidak wajar itu. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 9 Oktober 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ini kasusnya ditangani Polsek Gombong dan Inafis Sat Reskrim Polres Kebumen.


Tenggak Air Putih, Ibu Tiga Anak Warga Gombong Meninggal
Petugas Inafis Polres Kebumen dan Polsek Gombong melakukan olah TKP.

Saksi mata, Delik (55), yang juga mertua korban menceritakan sebelum kejang dan meninggal, korban sempat membuat minuman. Setelah diminum, korban masuk kamar dan menangis.

Mengetahui korban menangis, mertuanya yang tinggal serumah dengan korbann menghampiri korban. Delik sempat sempat menyuruh korban mengucapkan Istighfar. Namun tidak lama kemudian korban kejang dan dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Gombong untuk mendapatkan perawatan.

"Korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit," terang Kapolsek Gombong AKP Hendrie S Liquisa, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Gombong Iptu Suwarto.

Menurut Kapolsek, dari hasil penyelidikan, sebelum meninggal, korban meminum air putih yang dicampur dengan obat kimia potasium. Korban meninggal karena keracunan minuman yang dibuatnya.

"Korban mencampurkan minumannya dengan Potasium. Korban sengaja mengakhiri hidupnya,” ujar AKP Hendrie S Liquisa.

Pernyataan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas medis RS PKU Muhamadiyah Gombong. Yakni korban meninggal karena keracunan minuman. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mengarah ke penganiayaan.

Kapolsek Gombong sangat menyayangkan sekali peristiwa tersebut. Meninggalnya Aminah menambah panjang deretan korban meninggal bunuh diri akibat himpitan ekonomi di Kebumen.

Informasi dari pihak keluarga korban, saat ini korban sedang terlilit utang. Sedangkan suaminya merantau bekerja di Bandung, Jawa Barat. Korban sendiri telah memiliki tiga anak yang masih kecil.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>