Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terseret Ombak Pantai Petanahan

www.inikebumen.net PETANAHAN – Pantai Petanahan, di Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Jumat 20 Oktober 2017, digegerkan dengan ditemukannya sesosok perempuan yang mengambang terhempas ombak.

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terseret Ombak Pantai Petanahan

Awalnya, warga mengira perempuan telah meninggal dunia, namun setelah didekati ternyata masih hidup. Mengetahui hal itu, warga berusaha mengevakuasi korban. 

"Menurut penuturan warga yang berada di TKP, saat itu korban dalam posisi terombang ambing ombak dan sudah tidak bergerak. Namun saat ditepikan, korban ternyata masih hidup,” terang Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastiti, melalui Kapolsek Petanahan Polres Kebumen AKP I Made Arjana.

Kapolsek Petanahan, menjelaskan dari kesaksian warga korban diantar tukang becak ke Pantai Petanahan Jumat 20 Oktober 2017 sekitar pukul 06.00 WIB.
“Hanya berdua dengan tukang becak. Warga yang melihat, saat itu korban sudah mengalami luka lebam di mata sebelah kiri,” ujarnya.

Perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun itu mengenakan pakaian lengan panjang warna hitam dan celana jeans warna gelap.

Baru beberapa menit di Pantai Petanahan, perempuan itu ditemukan dalam keadaan terombang ambing ombak. Warga yang melihat segera menarik korban ke tepi.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis di RS PKU Muhammadiyah Petanahan korban sempat marah dan tidak mau menyebutkan nama serta asal usulnya.

“Kami juga melakukan penggeledahan, namun tidak ada kartu identitas yang kami dapatkan. Dimungkinkan korban mengalami deperesi.  Yang penting korban selamat, nanti jika sudah tenang kan mau bercerita,” imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.