Wow, Ada Burger Warna Hitam di Beranda Eatery

www.inikebumen.net KEBUMEN - Beranda Eatery yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen), menyuguhkan menu-menu spesial. Salah satu menu spesial tersebut yakni black burger.

Menyantap black burger di Beranda Eatery sangat mengenyangkan mengingat porsinya yang besar. Menu ini juga cocok disantap bersama teman atau keluarga.

Menu ini terbilang cukup langka, bahkan di Kebumen baru ada di kafe ini. Burger merupakan makanan cepat saji yang bahannya berupa roti berbentuk bundar yang dibelah menjadi dua kemudian dibagian tengahnya diisi dengan daging dan sayuran tomat, selada, bawang bombai dan dilengkapi dengan sausnya.

"Black burger di Beranda Eatery roti hitamnya kokoh renyah namun empuk dan tidak seret di tenggorokan," ujar Owner Beranda Eatery Lily Wijayanti, kepada inikebumen,net Sabtu 7 Oktober 2017.

Soal isiannya, tak perlu ditanya, black burger berisi kombinasi yang cerdas. Black burger di Beranda Eatery, teksturnya benar-benar terasa meleleh di lidah. Daging burger atau patty pun beraroma daging segar dengan kualitas prima. "Daging yang kami gunakan itu daging kualitas nomor satu yang kami datangkan dari Australia," terangnya.

"Harga yang kami tawarkan ini juga cukup terjangkau," imbuhnya.

Untuk diketahui, kafe kelas premium Beranda Eatery saat ini telah menjadi tempat alternatif nongkrong dengan suasana yang benar benar baru dan eksklusif di Kebumen.(*)
Powered by Blogger.