Akhir Bulan, Ada Promo Menarik “Mbelenger Durian” di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bulan Agustus hingga Desember merupakan bulan yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta buah durian. Buah durian merupakan salah satu buah yang diminati masyarakat Indonesia. Bagi sebagian masyarakat, buah durian ini sangatlah lezat.

Akhir Bulan, Ada Promo Menarik “Mbelenger Durian” di Meotel Kebumen
Menginap di Meotel Kebumen dari 21 November hingga 24 Desember 2017, dapat bonus pesta durian gratis.
Jika masih bingung tempat mana untuk menikmati kelezatan buah durian, adalah Meotel Kebumen by Dafam Hotels. Untuk itu, diakhir bulan November Meotel Kebumen by Dafam Hotels menawarkan promo menarik “Mbelenger Durian”.

Promo room Meotel Kebumen menawarkan paket menginap termasuk benefit dengan makan durian untuk periode menginap 21 November hingga 24 Desember.
"Ada room include “Mbelenger Durian” dengan memberikan suguhan buah durian untuk para tamu yang menginap," ujar Marketing Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, Senin, 21 November 2017.

Hadir untuk para pecinta buah durian hanya dengan harga spesial  Rp 388.888 nett/malam sudah termasuk dengan mblenger durian dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Meotel Kebumen by Dafam Hotels merupakan hotel pertama dan satu-satunya di Kebumen yang memiliki pelayanan dengan standard internasional. Meotel Kebumen menjadi hotel economic bed and breakfast pertama milik Dafam Hotel Management. Hotel yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 31 Kebumen menyasar segmentasi antara hotel kelas bisnis dan hotel budget.

Meotel Kebumen memiliki 72 kamar dengan berbagai tipe kamar seperti 4 kamar tipe junior suite, 43 tipe deluxe twins, 16 kamar tipe deluxe queens, 1 kamar tipe suite, dan 8 kamar tipe deluxe family. Fasilitas hotel lainnya adalah enam ruang rapat berbagai tipe sesuai kebutuhan.(*)

Powered by Blogger.