Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik, Sembilan Desa di Kebumen Gelap Gulita

www.inikebumen.net KEBUMEN - Hujan disertai angin kencang yang terjadi Rabu 8 November 2017 sore di wilayah Kebumen utara sempat membuat panik masyarakat. Pasalnya, angin begitu kencang bahkan membuat salah satu tiang listrik roboh dan menimpa sebuah rumah di Wadaslintang.

Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik, Sembilan Desa di Kebumen Gelap Gulita
Petugas PLN Rayon Kebumen, terus memperbaiki tiang listrik yang roboh, Rabu 8 November 2017 malam.
Selain itu, terdapat satu tiang listrik di Desa Sawangan, Kecamatan Alian, juga nyaris roboh diterjang angin kencang. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun jaringan listrik di sembilan desa padam total.

Sembilan desa yang mengalami pemadaman semalaman itu, meliputi Desa Surotrunan, Seliling, Sawangan, Kalirancang, dan Krakal di Kecamatan Alian. Selanjutnya, di Kecamatan Karangsambung, yakni di Desa Plumbon, Wadasmalang, Pujotirto dan Kaligending.

"Kita masih melakukan recovery. Karena ini kondisi cukup berat, kita butuh waktu cukup lama untuk memperbaikinya," ujar Manajer PLN Rayon Kebumen, Wiwit Supriyadi, dihubungi inikebumen.net, Rabu malam.

Pihaknya belum dapat memastikan kapan selesainiya perbaikan tersebut. "Tapi kita garap recovery secepatnya," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.