Grab Bantah Sudah Beroperasi di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Grab Indonesia membantah ojek online Grab Bike telah beroperasi di wilayah Kabupaten Kebumen. Pasalnya, hingga saat ini pihak Grab secara resmi belum membuka pendaftaran bagi calon mitra Grab untuk wilayah Kabupaten Kebumen.

Grab Bantah Sudah Beroperasi di Kebumen
Perwakilan Grab Indonesian saat melakukan audiensi dengan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, belum lama ini.
"Belum, kami belum ada rekrutmen untuk Kebumen," tegas Partner Acquisition Executive Grab Area Jawa Tengah dan DIY, Nur Wahid Hidayat, kepada inikebumen.net.

Nur Wahid Hidayat, mengungkapkan saat ini pihaknya masih dalam tahap konsultasi dengan Pemkab Kebumen, terkait dengan bakal dibukanya layanan ojek online Grab di Kebumen. Pihaknya, masih belum mengetahui secara resmi Grab akan beroperasi di Kebumen.

Jika saat ini sudah ada driver Grab yang melayani pelanggan, Wahid menduga driver tersebut merupakan driver asal kabupaten tetangga yang sudah ada layanan Grab. "Bisa jadi itu dari Purworejo, Banyumas atau Cilacap yang sudah beroperasi," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, driver Grab dari kabupaten tetangg bisa beroperasi di Kebumen, karena masih dalam satu jaringan Jateng-DIY. "Saya kira seperti itu mereka sebenarnya dari luar Kebumen," imbuhnya.

Meski belum resmi dibuka, layanan ojek online Grab Bike mulai beroperasi di Kota Kebumen sejak sepekan terakhir. Driver ojek daring (dalam jaringan) ini sudah mulai melayani pelanggan Kota Beriman ini.

Penelusuran inikebumen.net, sudah ada lima driver Grab Bike yang beroperasi. Mereka biasa menunggu pelanggannya di seputar Alun-alun Kebumen, Jalan Pemuda Kebumen dan Jalan Lusi Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen.(*)

BACA JUGA:
> Ojek Online Grab Bike Mulai Beroperasi di Kebumen
> Tak Lama lagi, Ojek Online Grab Bakal Rambah Kebumen

Powered by Blogger.