KH Duri Asy'ari Isi Tausiyah Puncak HUT Korpri Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Kebumen diisi dengan pengajian di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Rabu, 29 November 2017. Acara yang dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu menghadirkan penceramah kondang, KH Duri Ashari, dari Semarang.

KH Duri Asy'ari Isi Tausiyah Puncak HUT Korpri Kebumen
KH Duri Asy'ari, menyampaikan tausiyahnya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan puncak HUT ke-46 Korpri di Gedung Pertemuan Setda Kebumen.
Penceramah berusia 75 tahun itu sukses menghipnotis para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kebumen. KH Duri Ashari menyampaikan dakwahnya dengan disisipi humor cerdas, sehingga tidak membuat para PNS itu mengantuk.

Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kebumen, Ahmad Ujang Sugiyono, mengatakan sebelum pengajian, puncak HUT ke-46 Korpri tingkat Kabupaten Kebumen diisi dengan upacara di halaman Setda Kebumen, Rabu pagi.

Berbagai kegiatan lain yang telah digelar, yaitu jalan sehat massal dan gowes pada Jumat, 24 November 2017. Pada hari yang sama juga digelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kemudian, Festival Band untuk SLTA pada Sabtu, 11 NOvember 2017. Pada tanggal 13-17 November digelar lomba kebersihan K3 di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen, unit Korpri SMA dan SMK. Kemudian, pada 18 November digelar Offroad Kode 46, yang menyisir pesisir selatan Kebumen.(*)
Powered by Blogger.