Malam ini, Charlie Setia Band Gelar Konser di Ponpes Al Falah Somolangu Wetan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Malam ini, Charlie Setia Band Gelar Konser di Ponpes Al Falah Somolangu Wetan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Vokalis band ibukota, Charlie Setia Band dijadwalkan bakal menggelar konser di Kebumen, nanti malam, Selasa, 21 November 2017. Konser bertajuk Salam dan Doa itu digelar di Komplek Pondok Pesantren Al Falah Somolangu Wetan Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen.
Malam ini, Charlie Setia Band Gelar Konser di Ponpes Al Falah Somolangu Wetan
Charlie Setia Band foto bersama dengan utra Pengasuh Pondok Pesantren AL Falah Somolangu Wetan, H Muhammad Zulvian Ikfina SIP MA.
 Artis ibukota bersama rombongan telah tiba di Kebumenm, sejak Senin malam, 20 November 2017. Charlie, diterima oleh Putra Pengasuh Pondok Pesantren AL Falah Somolangu Wetan, H Muhammad Zulvian Ikfina SIP MA, di kediamannya.

"Semalam menginap di Pondok Pesantren Al Falah Somolangu wetan," ujar Muhammad Zulvian Ikfina, kepada inikebumen.net, Selasa siang.

Rombongan Charlie menginap di kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Somolangu wetan, KH Musyaffa Ali, selama dua malam. Charlie enggan menginap di hotel karena ingin merasakan suasana lingkungan di pondok pesantren.

Siang ini, Selasa, 21 November 2017, Charlie dan rombongan akan mengunjungi Jembangan Wisata Alam (JWA) Poncowarno. Selanjutnya, nanti malam akan menggelar konser di pondok pesantren tersebut.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>