Taat Bayar Pajak, Meotel Kebumen Dinobatkan jadi Hotel Teladan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen by Dafam, satu-satunya hotel bintang tiga di Kebumen  dinobatkan sebagai hotel teladan yang taat membayar pajak.
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyerahkan penghargaan kepada Meotel Kebumen sebagai hotel teladan yang taat pajak.
Piagam penghargaan diserahkan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, pada acara pemberian apresiasi kepada wajib pajak daerah teladan dan undian hadiah pajak daerah Kebumen, di Hotel Mexolie Kebumen, Kamis 9 November 2017.

Pemkab Kebumen melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) memberikan penghargaan untuk 11 kategori wajib pajak yang telah memberikan kontribusi pembayaran pajak usahanya.

Diantaranya untuk kategori pajak air tanah, piagam diberikan kepada Hotel Grafika Gombong, kategori hotel diberikan kepada Hotel Meotel Kebumen, kategori hiburan untuk Jembangan Wisata Alam Poncowarno dan kategori pajak sosial diberikan kepada RSUD Kebumen.

Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kebumen yang telah membayar pajak untuk pembangunan Kabupaten Kebumen.

"Pajak yang telah dibayarkan kepada pemerintah kabupaten dipergunakan untuk berbagai kegiatan pembangunan yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Kebumen," ujar Yahya Fuad.(*)
Powered by Blogger.