Minggu Besok, Final Pemilihan Duta Seni Digelar di 3D Studio Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Final Pemilihan Duta Seni Kabupaten Kebumen 2017 bakal digelar di 3D Studio Kebumen, Minggu, 26 November 2017. Sedikitnya 50 peserta mengikuti ajang bergengsi yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Kebumen tersebut.
Minggu Besok, Final Pemilihan Duta Seni Digelar di 3D Studio Kebumen
Salah satu peserta mengikuti audisi minat dan bakat Dutas Seni 2017 di 3D Studio Kebumen.
Manajer Operasional 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, mengatakan acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pemilihan model nusantara. "Seleksi peserta telah dilakukan pada Sabtu dan Minggu kemarin. Tinggal finalnya besok tanggal 26 November 2017 di 3D Studio Kebumen," ujar Bambang Miko, didampingi Marketing Executive 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, Rabu, 22 November 2017.

Sebelum perhelatan akbar Final Pemilihan Duta Wisata, para finalis akan diarak keliling Kebumen, pada Sabtu, 25 November 2017. Dengan menggunakan kostum karnival, para finalis diarak hingga ke desa-desa.

Bambang Miko, menambahkan pada acara final nantinya akan dibuka untuk umum. Namun, untuk menjaga ketertiban pihak 3D Studio Kebumen membatasi jumlahnya. Untuk warga yang ingin menyaksikan Final Pemilihan Duta Seni 2017, ditarik tiket masuk Rp 35 ribu per orang.

Dengan tarif Rp 35 ribu pengunjung mendapat bonus selfi di seluruh spot yang ada di 3D Studio Kebumen. Selain itu, juga mendapat makanan ringan, mendapat kartu perdana selelur gratis dan full doorprize.

3D Studio Kebumen saat ini telah ditambah dengan tiga spot baru. Yakni spot Presiden Joko Widodo dengan latar Candi Borobudur, kemudian dunia kejengking, dan mini world.

3D Studio Kebumen sendiri beralamat di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen. Museum tiga dimensi satu-satunya yang dimiliki Kebumen ini buka  setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.