Operasi Zebra Berlangsung Selama 14 Hari

www.inikebumen.net KEBUMEN - Operasi Zebra 2017 mulai digelar Polres Kebumen, Rabu 1 November 2017. Operasi tersebut akan digelar selama 14 hari ke depan, yakni hingga 14 November 2017. Operasi tersebut menitik beratkan terhadap penindakan. Terutama terhadap pelanggaran kasat mata, akan ditindak dalam operasi ini.

Operasi Zebra Berlangsung Selama 14 Hari
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, menyematkan tanda dimulainya Operasi Zebra 2017. 
Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, menjelaskan Operasi Zebra digelar untuk mendorong masyarakat, khususnya pengguna jalan supaya sadar dan tertib berlalu lintas.

"Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas maupun angka fatalitas kecelakaan," ujar AKBP Titi Hastuti, dalam amanatnya saat Apel Gelar Operasi Zebra, di halaman Mapolres Kebumen, Rabu 1 November 2017 pagi.

Menurutnya, Operasi Zebra ini merupakan operasi terpusat, juga termasuk operasi cipta kondisi menghadapi natal dan tahun baru. Kapolres menghimbau kepada para pengguna jalan untuk mengecek kembali kelengkapan berkendara. Termasuk surat kelengkapan berkendara saat akan bepergian.

Dalam operasi ini Polres Kebumen, menerjunkan sedikitnya 57 personel gabungan. Yakni dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intel hingga Staf Polres. "Namun pada pelaksanaannya semua dilibatkan. Termasuk personel Polsek jajaran juga dilibatkan dalam operasi ini," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.