Peringati Hari Pahlawan, Meotel Kebumen Tabur Bunga di TMP Bumi Wira Bhakti

www.inikebumen.net KEBUMEN - Untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan, keluarga besar Meotel Kebumen by Dafam melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Wira Bhakti Kebumen, Jumat 10 November 2017.
Peringati Hari Pahlawan, Meotel Kebumen Tabur Bunga di TMP Bumi Wira Bhakti
Karyawan Meotel Kebumen melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Wira Bhakti Kebumen, Jumat 10 November 2017.
 Dipimpin langsung, General Manager (GM) Meotel Kebumen, Doni Avianto, para karyawan Meotel Kebumen melakukan doa bersama sebelum tabur bunga dimulai.

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita. Serta untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan," ujar GM Meotel Kebumen, Doni Avinato, disela-sela tabur bunga.

Menurutnya, Hari Pahlawan yang selalu diperingati setiap tahun sebaiknya jangan hanya mengedepankan seremonial saja. Melainkan juga mengambil nilai-nilai perjuangan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga peringatan Hari Pahlawan tidak hanya pada 10 November, tetapi berlangsung setiap hari. Untuk itu, sebagai generasi muda harus mampu mengisi kemerdekaan sesuai dengan perkembangan zaman," kata Doni.

Human Resources Development Meotel Kebumen, Mogie, berharap karyawan Meotel Kebumen, yang masih muda-muda untuk meneladani para pahlawan kusuma bangsa.

"Sebaiknya memiliki karakteristik seorang pahlawan dalam bekerja. Yang mana semestinya memiliki semangat dalam bekerja seperti para pejuang dahulu ketika merebut kemerdekaan,” tegas Mogie.(*)
Powered by Blogger.