Petualangan Suzuki GSX-S150 di Pesisir Pantai Selatan Malang

www.inikebumen.net MALANG - Sukses membangun citra sebagai sahabat berpetualang, Suzuki GSX-S150 kembali diandalkan untuk mencari destinasi wisata yang menarik dan belum ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

 Petualangan Suzuki GSX-S150 di Pesisir Pantai Selatan Malang
Sejumlah raiders menikmati keindahan pantai selatan Malang.
Selama lima hari perjalanan, 8-12 November 2017, lima riders Suzuki GSX-S150 yang terdiri dari dua orang anggota klub dan tiga orang tim Tabloid Motorplus melakukan perjalanan dari Surabaya menuju beberapa titik wisata pantai di pesisir selatan Kota Malang.

Bertemakan ‘Soul Of The Road Susur Pantai Selatan Malang’, perjalanan lima riders tersebut dimulai dari Main Dealer Suzuki SMG Surabaya langsung menuju kota Malang. Kemudian dilanjutkan ke tujuan akhir hari pertama, yaitu Pantai Balekambang yang masih berada dalam kawasan Kabupaten Malang.

Di pantai ini, kelima riders memburu pemandangan matahari terbit yang menjadi ciri khas di tempat yang memiliki garis pantai pasir putih sepanjang dua kilometer tersebut. Beberapa spot pasir pantai dapat dilintasi oleh Suzuki GSX-S150, sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk mengabadikan momen matahari terbit di landscape pantai bersama sepeda motor andalan.

Setelah menikmati suasana matahari terbit yang jarang bisa ditemui di pantai, perjalanan berlanjut ke Pantai Ngudel, Malang yang disebut-sebut sebagai ‘pantai perawan’. Sebutan ini lantaran masih tergolong belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan Pantai Ngudel tersebut.

Usai melepas rasa penasaran terhadap Pantai Ngudel, tim Soul Of The Road kembali menikmati perjalanan bersama Suzuki GSX-S150 untuk mencari kuliner khas tangkapan laut di kawasan pelelangan ikan Pantai Sendang Biru, Malang.

Jika di Pantai Balekambang puas menikmati matahari terbit, maka petualangan menjadi tak lengkap bila para riders melewatkan momen matahari terbenam. Oleh karena itu, para riders kembali melanjutkan perjalanan menuju Pantai Ungapan yang berada tidak jauh dari Pantai Sendang Biru. Seluruh perjalanan menyusuri berbagai pantai dilakukan melalui Jalur Lintas Selatan yang berkarakter berkelok-kelok dengan aspal mulus.

Di hari terakhir perjalanan, tim Soul Of The Road memiliki misi penting yaitu hadir dalam ajang yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Karangploso, Malang yaitu Suzuki Bike Meet.

Kehadiran kelima riders disambut meriah oleh ratusan anggota klub Suzuki se-Jawa Timur yang berkumpul untuk menikmati akhir pekan bersama sambil bertukar informasi seputar motor Suzuki yang dipergunakan.

"Tujuan utama tim Soul Of The Road adalah untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di selatan Kota Malang yang perlu mendapat perhatian khusus, dikembangkan dan dijaga untuk meningkatkan pamor Malang sebagai kota pariwisata yang lengkap," terang Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS.

Selain itu, kata Yohan, perjalanan yang menempuh jarak total 351 km tersebut membuktikan performa, ketangguhan dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk dijadikan teman petualangan yang memuaskan.

Yohan menambahkan, Suzuki akan terus melakukan beragam perjalanan menarik dan mengejutkan bersama Suzuki GSX-S150 di tahun ini. Tidak hanya mengkampanyekan produk Suzuki saja. "Namun kita juga dukung pariwisata lokal untuk lebih dikenal dan dijadikan referensi bagi bikers lainnya dalam mencari destinasi brkendara," kata dia.(*)
Powered by Blogger.