Roti Jempol Layani Pesanan Sesuai Budget Pelanggan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Roti Jempol yang terletak di Jalan Pemuda nomor 22 Kebumen (selatan Tugu Lawet Kebumen), menawarkan fleksibilitas harga kepada pelanggannya.
Roti Jempol Layani Pesanan Sesuai Budget Pelanggan
Karyawan Roti Jempol menata aneka roti yang dijual di toko roti yang terletak di Jalan Pemuda nomo2 22 Kebumen.
 Berada di tengah Kota Kebumen, Roti Jempol menjadi jujukan warga sekitar yang memesan aneka olahan gandum. Pelanggannya kerap memesan aneka roti untuk keperluan rapat, arisan, pengajian dan kegiatan lainnya.

"Di Roti Jempol melayani sesuai bajet yang diinginkan. Kami juga melayani retail maupun pesanan," ujar Owner Roti Jempol, Catrin, kepada inikebumen.net.

Harga yang terjangkau tersebut pun menjadi keunggulan bakery yang buka mulai pukul 07.30 sampai 19.30 WIB ini di mata pelanggannya. Seperti produk roti pisang, pisang keju dan produk yang menjadi favorit pelanggannya produk dan harganya sekitar Rp 5.000-an.

Roti Jempol menawarkan aneka roti yang lezat. Berbagai roti yang tersedia diantaranya, roti pisang, bolu kukus, kue taart, roti sobek, dan masih banyak varian lainnya. Menariknya, seluruh varian yang ada di Roti Jempol menggunakan bahan alami, tanpa menggunakan bahan pengawet.

Varian rasa roti di Roti Jempol bisa dibilang sangat lengkap. Pelanggan bisa memilih rasa keju cokelat, pisang, dan cokelat. Bahkan tersedia juga rasa roti tradisonal.

“Kami masih memiliki roti dengan rasa tradisional yang dulu hingga kini sangat disukai. Terlebih, kualitas rasa kami terjaga sehingga banyak pelanggan yang kembali,” terang istri dari Henki Halim ini.

Selain aneka roti, produk yang cukup banyak digemari di Roti Jempol adalah kue tart. Kue tart ditempat melayani pemesanan mulai dari harga Rp 45 ribu. "Kami juga menerima pesanan kue pengantin," imbuhnya.(adv)
Powered by Blogger.