Sambut 4G LTE, Telkomsel Ajak Ribuan Warga Kebumen Jalan Sehat

www.inikebumen.net KEBUMEN -Sedikitnya 5.000 peserta mengikuti acara jalan sehat Telkomsel bersama Bupati Kebumen, Minggu, 26 November 2017. Acara tersebut digelar sebagai wujud syukur atas terlayaninya seluruh Ibu Kota Kecamatan (IKK) di Kabupaten Kebumen oleh layanan 4G LTE.

Sambut 4G LTE, Telkomsel Ajak Ribuan Warga Kebumen Jalan Sehat
Ribuan warga mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Telkomsel di Alun-alun Kebumen, Minggu (26/11).
Manager Branch Purwokerto Telkomsel, Rachmad Septiarno, mengatakan hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE di IKK (Ibu Kota dan Kabupaten) dan IKC (Ibu Kota Kecamatan) di seluruh wilayah Regional Jawa Tengah dan DIY. Termasuk di Kabupaten Kebumen.

Untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Kebumen sebagai smart regency, maka perlu didukung oleh infrastruktur yang handal, seperti melalui jaringan 4G LTE.

"Jalan sehat ini sebagai ungkapan syukur, apresiasi dan terima kasih kami kepada pelanggan Telkomsel. Kini masyarakat Kabupaten Kebumen serta Ibu Kota Kabupaten lainnya dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE yang cepat dan handal," kata Rachmad Septiarno, disela-sela acara jalan sehat.

Rachmad berharap, layanan 4G LTE dapat menjadi pendukung utama lahirnya berbagai kreativitas di bidang digital dari Kabupaten Kebumen. Hal ini agar dapat bersaing di pasar global.

Menurutnya, layanan Telkomsel 4G LTE dengan kualitas yang handal dan mampu memberikan akses data yang lebih cepat. Selain juga dipercaya dapat meningkatkan pengalaman dalam berinternetan. Serta menikmati berbagai aplikasi digital, sehingga akan membantu meningkatkan produktivitas pelanggan.
Adapun Layanan Tekomsel 4G LTE di Kebumen beroperasi di frekuensi 1800 MHz menggunakan pita selebar 15 MHz, yang kecepatannya bisa mencapai 100 Mbps. Sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

"Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband. Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

Sementara itu, acara jalan sehat tersebut terdapat banyakn arena yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kebumen. Mulai dari arena produk dan layanan Telkomsel lengkap, Jajan Murah pakai T-Cash, produk-produk digital Telkomsel. Kemudian, bazar smartphone, festival kuliner, panggung hiburan hingga pengundian grandprize dengan hadiah utama Sepeda Motor.(*)
Powered by Blogger.