Selama November ini, Tiket Masuk 3D Studio Kebumen Hanya Rp 15.000

www.inikebumen.net KEBUMEN - Museum 3D Studio Kebumen selama bulan November 2017, memberikan promosi khusus kepada setiap wisatawan yang berkunjung. Yakni tiket masuknya hanya Rp 15.000 untuk semua umur.

Selama November 2017, Tiket Masuk 3D Studio Kebumen Hanya Rp 15.000
Salah satu spot di Museum 3D Studio Kebumen.
"Ini berlaku dari pagi sampai tutup, tiket masuknya flat," ujar Marketing Executive 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, kepada inikebumen.net, Jumat 3 November 2017.

Selain promo tiket masuk super murah, 3D Studio Kebumen juga telah menambah spot baru. Yakni spot Presiden Joko Widodo dengan latar Candi Borobudur, kemudian dunia kejengking, dan mini world.

Selain ada foto tiga dimensi Presiden Jokowi, di 3D Studio Kebumen juga ada tokoh dunia Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Gambar kedua tokoh dunia itu dibuat semirip mungkin agar memunculkan kesan nyata.

Pose Raja Salman terlihat sedang duduk termenung di kursi dengan dua buah gelas serta vas bunga terletak di atas meja. Ia seakan-akan memunculkan mimik muka terkejut melihat pengunjung yang datang.

Galih, sapaan akrabnya, menambahkan ada lebih dari 100 spot foto yang bisa dicoba oleh pengunjung di 3D Studio Kebumen. Dengan tema beragam, mulai dari tema nasionalisme, wisata dunia, wisata lokal, tokoh kartun, horor, kartun marvel, dan tema-tema lainnya.

Adapun spot-spot foto bertema di 3D Studio Kebumen seperti Candi Borobudur, Benteng Van Der Wijk, Patung Liberty, Menara Eiffel, Iron Man, Smurf, Kung Fu Panda, Mickey Mouse, boneka Chucky, Hulk, Iron Man, dan lainnya. Di bagian pintu masuk 3D Studio Kebumen terdapat mural kata-kata mutiara.

"Biar pengunjung nggak bosan, spot-spot foto di 3D Studio Kebumen akan terus diperbaharui setiap enam bulan hingga setahun sekali," imbuhnya.

3D Studio Kebumen sendiri beralamat di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen. Museum tiga dimensi satu-satunya yang dimiliki Kebumen ini buka  setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.(adv)
Powered by Blogger.