Sore ini, Fajar Muda FC Karangduwur Tantang Putra Waringin Sakti FC Buluspesantren di Laga Final Darori Cup 2017

www.inikebumen.net PETANAHAN - Tim sepak bola Fajar Muda FC Karangduwur, Kecamatan Petanahan, melaju ke pertandingan final Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten Darori Cup 2017. Tuan rumah Fajar Muda FC bakal bertemu Putra Waringin Sakti FC Buluspesantren.

Sore ini, Fajar Muda FC Karangduwur Tantang Putra Waringin Sakti FC Buluspesantren di Laga Final Darori Cup 2017

Laga akhir yang akan berlangsung panas itu diselenggarakan di Lapangan Penegar Desa Karangduwur, Kecamatan Petanahan, Minggu 5 November 2017 sore ini, mulai pukul 15.30 WIB.

Panitia Darori Cup, Darhadi, mengatakan pada Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten Darori Cup 2017, yang berlangsung mulai 20 Oktober hingga 5 November 2017 diikuti 16 tim dari tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga. Terdapat empat tim lolos hingga babak semi final, yaitu Fajar Muda FC Karangduwur, Perseka Banjarnegara, Mandiraja FC dan Putra Waringin Sakti FC. 

Tenaga Ahli Anggota DPR RI KRT Darori Wonodipuro, Yarianto, mengatakan peserta turnamen sepak bola tersebut berasal dari tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Kebumen.

Darori Cup, kata Yari, digelar sejak 2014 lalu sebelum Darori terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Pada 2014 dan 2015 lalu digelar di Kabupaten Purbalingga, kemudian 2016 diselenggarakan di Kabupaten Banjarnegara dan tahun 2017 di Kabupaten Kebumen.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan dan kecintaan Pak Darori pada dunia olehraga," ujar Yarianto.

Menurutnya, turnamen Darori Cup 2017 digelar secara gratis tanpa di pungut biaya. Bahkan, penonton yang hadir selama turnamen berlangsung akan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik, yang akan diundi pada laga final 5 November 2017 sore nanti.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia, juara I akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta serta juara III dan IV masing-masing Rp 1 juta.(*)
Powered by Blogger.