Wow! 550 Ribu Warga Kebumen jadi Pelanggan Telkomsel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Operator seluler Telkomsel di Kebumen memiliki pelanggan cukup besar. Warga Kabupaten Kebumen yang menggunakan operator seluler terbesar di Indonesia ini mencapai 550 ribu orang.

Wow! 550 Ribu Warga Kebumen jadi Pelanggan Telkomsel
Ribuan warga mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Telkomsel di Alun-alun Kebumen, Minggu pagi, 26 November 2017.
"Banyaknya pelanggan di Kebumen, Telkomsel berkomitmen akan terus mengembangkan akan memperluas jaringan. Khususnya untuk daerah yang sampai saat ini masih blank spot," ujar Supervisor Sales dan Outlet Operation Telkomsel Kebumen, Gunawan Rusmanto, kepada inikebumen.net, pada acara  Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE bersama Bupati Kebumen, di Alun-alun Kebumen, Minggu, 26 November 2017

Manager Branch Purwokerto Telkomsel, Rachmad Septiarno, menjelaskan dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di Kabupaten Kebumen. Hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE di IKK (Ibu Kota dan Kabupaten) dan IKC (Ibu Kota Kecamatan) di seluruh wilayah Regional Jawa Tengah dan DIY.

"Jadi layanan 4G LTE Telkomsel sudah mencakup seluruh Ibu Kota Kecamatan di Kabupaten Kebumen," terangnya.

Layanan 4G LTE ini diharapkan dapat menjadi pendukung utama lahirnya berbagai kreativitas di bidang digital dari Kabupaten Kebumen agar dapat bersaing di pasar global.

Masyarakat Kebumen juga dapat menikmati berbagai layanan digital Telkomsel hanya dengan melakukan aktivasi di *500# serta paket internet 5GB mulai dari Rp 25.000 khusus wilayah Kebumen dengan akses UMB *363#.

Layanan Telkomsel 4G LTE dengan kualitas yang handal dan mampu memberikan akses data yang lebih cepat pun dipercaya dapat meningkatkan pengalaman dalam berinternetan dan menikmati berbagai aplikasi digital. Sehingga akan membantu meningkatkan produktivitas pelanggan.

Adapun Layanan Tekomsel 4G LTE di Kebumen beroperasi di frekuensi 1800 MHz menggunakan pita selebar 15 MHz, yang kecepatannya bisa mencapai 100 Mbps, sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.

Telkomsel  juga mengutamakan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin menikmati layanan 4G LTE, dimana mereka dapat dengan mudah menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM (kartu 4G) secara gratis. Pelanggan tidak perlu mengganti nomor telepon, serta paket internet dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya.

Berbagai channel layanan pelanggan pun telah disiapkan untuk memastikan kemudahan migrasi uSIM, yaitu melalui GraPARI, website Telkomsel, call center Caroline, selain juga di berbagai mall di Indonesia.

Selain itu, dengan layanan 4G LTE Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan akses ke berbagai konten digital berkualitas. Yang akan melengkapi digital lifestyle pelanggan, seperti Moovigo, LangitMusik, Magisto, dan lain-lain. Selanjutnya, pelanggan 4G LTE Telkomsel juga akan menjadi bagian dari komunitas  4G LTE terbesar di Indonesia yang telah menikmati layanan data yang cepat dan stabil untuk menunjang aktivitas kesehariannya.(*)
Powered by Blogger.