25 Pengunjung Bale Cafe Gombong Diperiksa Polisi

www.inikebumen.net GOMBONG - Sebanyak 25 pengunjung Bale Cafe Gombong digeledah dan diperiksa bawaannya oleh polisi dalam razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Razia menjelang malam pergantian tahun itu digelar tim gabungan pada Jumat malam, 29 Desember 2017.

25 Pengunjung Bale Cafe Gombong Diperiksa Polisi
Polisi memeriksa urine pengunjung tempat karaoke.
Kedatangan puluhan polisi ini membuat terkejut pengunjung karaoke, satu persatu pengunjung diperiksa dengan seksama oleh polisi. Termasuk loker tempat penyimpanan barang milik pemandu lagu.

"Kami tidak menemukan baik minuman keras, narkoba, senjata api,senjata tajam dan barang lain yang berbahaya," ujar Kapolsek Gombong, AKP Hendrie Suryo Liquisasono.

Kapolsek Gombong menjelaskan operasi Pekat digelar dalam rangkaian Operasi Lilin Candi 2017. "Dengan sasaran miras, narkoba, senjata tajam, senjata api dan bahan peledak," terangnya.

Puluhan personil dilibatkan dalam razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Gombong. Yakni Satreskrim, Sat Narkoba, Sat Intel, Sat Sabhara, Sat Lantas dan Polsek gombong. Selain itu, dalam kegiatan ini juga melibatkan Polisi Wanita (Polwan).(*)

Powered by Blogger.