Berani Main Petasan di Kebumen, Siap-siap Ditangkap Polisi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Berani Main Petasan di Kebumen, Siap-siap Ditangkap Polisi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen melarang masyarakat bermain petasan pada malam Tahun Baru 2018. Polres Kebumen tak main-main dengan larangan tersebut, jika ada masyarakat yang kedapatan menyalakan, menyimpan dan memperdagangkan petasan akan langsung ditangkap.

Berani Main Petasan di Kebumen, Siap-siap Ditangkap Polisi
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, bersama tersangka penjual obat mercon.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, mengatakan dampak yang merugikan akibat petasan atau bom mini itu, setiap tahunnya selalu ada di Kabupaten Kebumen. “Kita tidak ingin nantinya ada laporan masuk tentang korban petasan. Sehingga kita serius berantas petasan,” tegas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, saat memimpin press relese obat mercon, Senin 25 Desember 2017.

“Petasan sangat bahaya. Kami tidak ingin ada korban karena petasan. Kami menghimbau kepada warga kabupaten Kebumen, tidak ada yang menyalakan petasan, menyimpan petasan dan memperdagangkan petasan,” imbuhnya

Selain petasan, yang menjadi perhatian Kapolres Kebumen adalah Miras. Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggelar pesta miras.

Pihaknya juga tengah gencar melakukan operasi miras besar besaran di kabupaten Kebumen. Ratusan botol miras dan ratusan liter miras bahkan sudah dimusnahakn saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2017 beberapa hari lalu.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>