Diduga Depresi karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Warga Karanganyar ini Nekat Nyemplung Sumur - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Diduga Depresi karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Warga Karanganyar ini Nekat Nyemplung Sumur

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Lagi-lagi kasus bunuh diri terjadi di Kebumen. Diduga depresi karena menderita sakit menahun, Pria berinisial BDN (47), warga Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur.

Diduga Depresi karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Warga Karanganyar ini Nekat Nyemplung Sumur
Proses evakuasi jenasah korban dari dalam sumur. (Foto: Inafis Polres Kebumen)
Jenasahnya pertama kali diketahui warga setempat bernama Ahmad Sidik (57), yang akan mengambil air pada Senin, 4 Desemeber 2017, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saat akan mengambil air dari sumur, dia melihat kepala manusia mengapung di dalam sumur," terang Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir.

AKP Mawakhir menjelaskan, melihat kejadian tersebut kemudian diberitahukan kepada warga lainnya bernama Saefudin, yang diteruskan laporannya ke Polsek Karanganyar.

Mendapat laporan, Piket Reskrim dan Inafis Polres Kebumen bersama Ka SPK Polres Kebumen menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas bersama warga setempat pun mengevakuasi jenasah korban dari dalam sumur menggunakan seutas tali tambang plastik.

Menurut Mawakhir, dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Karanganyar, yang memeriksa tubuh korban tidak ditemukan kejanggalan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Dari riwayat korban, korban sudah lama mengidap penyakit yang cukup serius. Sehingga diduga korban depresi dan mencoba bunuh diri dengan lompat kedalam sumur. Namun penyebab pasti korban bunuh diri masih didalami Reskrim Polsek Karanganyar," bebernya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>