Gelar Pengajian Akbar, Darori Bagi-bagi Hadiah Umroh

www.inikebumen.net PETANAHAN - Sedikitnya empat ribu jamaah menghadiri pengajian akbar yang digelar oleh Anggota Komisi IV DPR RI, KRT Darori Wonodipuro, di kediaman pribadinya di Petanahan, Kamis 21 Desember 2017.

Gelar Pengajian Akbar, Darori Bagi-bagi Hadiah Umroh
Anggota Komisi IV DPR RI KRT Darori Wonodipuro, berbincang dengan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, pada Pengajian Akbar di Petanahan. 
Mereka berasal dari Muslimat NU, Fatayat NU, Aisiyah, Majelis Taklim Annaffi Kebumen, serta tokoh masyarakat setempat. Pangajian Akbar yang menghadirkan penceramah Mumpuni Handayayekti, itu juga dihadiri oleh mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih.

Politisi Partai Gerindra itu membuat kejutan, dengan memberikan hadiah umroh kepada enam jamaah yang beruntung. "Saya berangkatkan umroh gratis," ujar Darori Wonodipuro.

Sehari sebelumnya, Darori Wonodipuro, juga menyalurkan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP). Penyerahan tersebut dilakukan pada rangkaian Sosialisasi Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara di SMA Negeri 1 Karanganyar, Rabu, 20 Desember 2017.

Jumlah penerima beasiswa yang diserahkan oleh anggota DPR RI asal Desa/Kecamatan Petanagan ini sebanyak 780 siswa mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. Jumlah tersebut untuk tiga kabupaten yang masuk dalam wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng VII. Yakni Kabupaten Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga.

KRT Darori Wonodipuro, mengatakan untuk penerima di Kabupaten Kebumen sendiri pada tahun 2017 sebanyak 247 siswa. Dengan rincian untuk siswa SD sebanyak 60 anak, SMP 101 anak, SMA sebanyak 44 anak dan SMK sebanyak 42 anak.(*)
Powered by Blogger.