Jelang Operasi Lilin, Kendaraan Dinas Polisi di Kebumen Diapelkan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jelang Operasi Lilin, Kendaraan Dinas Polisi di Kebumen Diapelkan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen mengecek seluruh sarana dan prasarana penunjang operasi di Mapolres Kebumen, Selasa, 19 Desember 2017. Termasuk semua kendaraan dinas yang digunakan polisi diapelkan dan dicek kondisinya. Tak luput juga semua isi gudang Sat Sabhara dikeluarkan dan dilakukan pengecekan dengan teliti.

Jelang Operasi Lilin, Kendaraan Dinas Polisi di Kebumen Diapelkan
Wakapolres Kebumen Kompol Christian Aer, bersama pejabat Polres Kebumen memeriksa kendaraan dinas yang digunakan polisi.
Hal itu dilakukan menjelang operasi lilin yang akan dimulai pada 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Sebelum melakukan pengecekan, para personel mengikuti "Apel Srpras" di halaman Mapolres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Waka Polres Kompol Christian Aer, menjelaskan pengecekan ini dilakukan sebagai langkah dini untuk mengetahui kondisi sarpras pengamanan natal dan tahun baru dekat ini.

"Kita cek semuanya. Baik kendaraan dinas roda dua, roda empat, peralatan SAR, Peralatan Dalmas, kelengkapan perorangan, kita cek. Jadi jika ada kekurangan, kita masih ada waktu untuk memperbaiki atau melengkapi," ujar Christian Aer, saat melakukan pengecekan.

Saat melakukan pengecekan sarana dan prasarana, Kompol Christian Aer didampingi pejabat utama Polres Kebumen memeriksa satu persatu kendaraan dinas dan sarana pendukung operasi.

Operasi lilin 2017 akan berlangsung selama 10 hari, yakni mulai 23 Desember 2017 dan berakhir pada 1 Januari 2018. Dalam operasi tersebut, Polres Kebumen akan menerjunkan  650 personel.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>