Menikmati Barbeque Lengkap pada Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen Hanya Rp 50 Ribu - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Menikmati Barbeque Lengkap pada Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen Hanya Rp 50 Ribu

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tak terasa tahun 2017 akan segera berakhir. Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut malam pergantian tahun dengan berlibur bersama keluarga, doa bersama maupun menghadiri acara yang diadakan oleh hotel.
Menikmati Barbeque Lengkap pada Malam Tahun Baru di Meotel Kebumen Hanya Rp 50 Ribu
 Menjelang perayaan tahun baru, Meotel Kebumen by Dafam Hotels sudah menyiapkan konsep spesial dengan mengusung tema “New Years Gathering” yang akan membuat moment tahun baru lebih berkesan.

Sales Excecutive Meotel Kebumen by Dafam Hotels, Prilita Andarini mengatakan, acara akan dimulai pada Minggu, 31 Desember 2017 pukul 19.00 WIB hingga dini hari di Ballroom Meotel Kebumen by Dafam Hotels.

“Yang menarik adalah hanya dengan membayar Rp 50.000 pengunjung dapat menikmati makan malam Barbeque," kata Prilita Andarini, Kamis 28 Desember 2017.

“Dalam acara yang dilaksanakan pada malam pergantian tahun itu Meotel Kebumen akan menyajikan menu Barbeque lengkap. Para pengunjung yang hadir dapat menikmati hidangan barbeque mulai dari daging hingga seafood," imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, acara perayaan tahun baru akan diramaikan dengan penampilan live music, DJ performance, dan masih banyak lagi.(*)

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut hubungi:
Lita : 0852 2525 2550
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>