Rajin Menabung, Dua Nasabah PD BPR BKK Kebumen Bawa Pulang Daihatsu Ayla - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rajin Menabung, Dua Nasabah PD BPR BKK Kebumen Bawa Pulang Daihatsu Ayla

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Dua nasabah PD BPR BKK Kebumen berhasil membawa pulang hadiah mobil Daihatsu Ayla pada penyaringan undian hadiah Tamades dan Deposito PD BPR BKK Kebumen, yang digelar di Hotel Candisari Karanganyar, pada Sabtu, 9 Desember 2017.

Rajin Menabung, Dua Nasabah PD BPR BKK Kebumen Bawa Pulang Daihatsu Ayla
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, secara simbolis menyerahkan hadiah undian mobil.
Dua orang yang beruntung tersebut, yakni Suwarni, warga RT 01 RW 02 Desa Sidorejo, Kecamatan Ambal dan Triningsih, warga RT 04 RW 01 Desa Purwodadi, Kecamatan Kuwarasan.

Hadir pada acara penyaringan undian tersebut, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen, para nasabah, dan jajaran Direksi PD BPR BKK Kebumen.

Selain, hadiah utama berupa dua unit mobil Daihatsu Ayla, PD BPR BKK Kebumen juga menyediakan hadiah lain kepada nasabahnya. Yakni lima unit sepeda motor, 20 unit lemari es, 20 unit mesin cuci dan ratusan doorpize lainnya.

Direktur Utama PD BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan berbagai hadiah itu diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang setia terhadap BPR milik pemerintah daerah tersebut.

"Peserta penyaringan pemberian hadiah Tamades dan Deposito adalah penabung yang mempunyai saldo minimal Rp 25.000 posisi per 30 September 2017," kata Sutrisno, disela-sela acara.

Sutrisno, mengungkapkan berdasarkan data yang ada, dana yang terhimpun di PD BPR BKK Kebumen sebesar Rp 354.695.315.252 daari 69.541 rekening. Namun, yang memenuhi syarat ketentuan mengikuti penyaringan atau undian dengan kelipatan Rp 25.000 per kupon sebesar Rp 342.079.446.517 dari 36.362 rekening. "Dengan jumlah kupon sebanyak 13.666.486 lembar," ujarnya.

Ia menegaskan, undian tersebut dilakukan secara transparan dan tanpa rekayasa. Sehingga siapapun penabung yang tercatat sebagai peserta undian, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah utama, maupun hadiah-hadian yang lain.

Pada kesempatan itu, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memberikan apresiasi atas hasil pemeriksaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terhadap PD BPR BKK Kebumen yang dinyatakan sehat. "Bahkan memperoleh penghargaan Golden Award dengan kategori sangat bagus," kata Yahya Fuad.

Aset yang dimiliki PD BPR BKK Kebumen juga meningkat dari 436,4 miliar pada November 2016 menjadi Rp 486,2 miliar pada November 2017. Dengan dana yang terkumpul juga meningkat dari Rp 389,8 miliar pada November tahun lalu menjadi Rp 436,2 miliar pada November ini.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>