Resmi Jabat Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar Janji Lanjutkan Progam AKBP Titi Hastuti

www.inikebumen.net SEMARANG - AKBP Arief Bahtiar resmi menjabat Kapolres Kebumen setelah menerima tingkat komando dari AKBP Titi Hastuti, melalui upacara Sertijab (serah terima jabatan) di Gedung Borobudur Polda Jateng di Semarang, Senin, 11 Desember 2017.

Resmi Jabat Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar Janji Lanjutkan Progam AKBP Titi Hastuti
AKBP Titi Hastuti melakukan salam komando dengan penggantinya AKBP Arief Bahtiar.
Saat ditemui usia upacara Sertijab, AKBP Arief Bahtiar, mengungkapkan, akan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh AKBP Titi Hastuti. "Akan kita lanjutkan program dari pejabat lama. Kita nanti juga akan melakukan terobosan-terobosan kreatif untuk menjaga Sitkamtibmas di Kebumen," tegasnya.

Hal itu juga sesuai dengan perintah dari Kapolda Jateng, Irjenpol Condro Kirono, yang meminta kapolres baru agar melanjutkan program yang sudah dilakykan oleh pejabat sebelumnya.

Dalam upacara Sertijab itu sedikitnya ada enam Kapolres yang harus berotasi dan digantikan pejabat baru. Selain jabatan Kapolres Kebumen ada Kapolres Tegal, Kapolres Demak, Kapolres Temanggung, Kapolres Wonogiri, dan Kapolres Wonosobo yang diserahkan terimakan atas dasar surat Telegram dari Mabes Polri siang tadi.(*)
Powered by Blogger.