Tanamkan Cinta Kasih Kepada Bunda, 3D Studio Kebumen Gelar Lomba Mewarnai


www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 100 peserta mengikuti lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD yang diselenggarakan oleh Wisata Museum 3 Dimensi Kebumen (3D Studio Kebumen). Lomba mewarnai yang kedua kalinya ini digelar di 3D Studio Kebumen di Jalan Pemuda Nomor 67 Kebumen, Sabtu 30 Desember 2017.
Tanamkan Cinta Kasih Kepada Bunda, 3D Studio Kebumen Gelar Lomba Mewarnai
Peserta lomba mewarnai serius mengikuti lomba di 3D Studio Kebumen.
 Operational Manager 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, menjelaskan lomba mewarnai yang digelar atas kerjasama dengan Meotel Kebumen By Dafam Hotels itu mengangkat tema "Ibuku sayang".

Gambar-gambar yang dipilih oleh panitia dalam lomba mewarnai kali ini adalah gambar tentang menyayangi ibu, sampai dengan gambar-gambar tentang ibu. "Hal ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai menyayangi ibu kita," ujar Bambang Miko.

Melalui kegiata tersebut, kata Bambang Miko, pihaknya ingin menanamkan nilai-nilai tentang cinta kasih kepada ibu sejak usia dini. "Karena jasa ibu kita bisa terlahir kedunia ini. Terutama anak-anak usia TK," terangnya.

Pada acara tersebut juga dimeriahkan hiburan Live Accoustic Music 3D dan di akhir acara Live Cooking dari Meotel Kebumen.(*)
Powered by Blogger.