Turnamen Futsal Putra Kencana Cup 2017 SMK Maarif 1 Kebumen Diikuti 39 Peserta

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 39 tim mengikuti turnamen futsal Putra Kencana Cup 2017 yang digulirkan pada 25-27 Desember 2017. Turnamen futsal antar kelas se SMK Maarif 1 Kebumen ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Gembira yang terletak di Jalan Pemuda Kebumen.

Turnamen Futsal Putra Kencana Cup 2017 SMK Maarif 1 Kebumen Diikuti 39 Peserta
Para juara Turnamen Futsal Putra Kencana Cup 2017 melakukan foto bersama usai laga final di GOR Gembira Kebumen.
Ketua Panitia Turnamen Futsal Putra Kencana Cup 2017, M Rifqi Mu'afa, menjelaskan turnamen ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda olahraga futsal di lingkungan SMK Maarif 1 Kebumen. "Dari hasil seleksi ini nantinya akan di gabungkan untuk mewakili sekolah di turnamen antar sekolah," kata M Rifqi, Jumat, 29 Desember 2017.

Menurutnya, turnamen tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh SMK Maarif 1 Kebumen setiap setahun sekali. "Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi berkembangnya olahraga di SMK Maarif 1 Kebumen, sekaligus sebagai media pemersatu antar kelas," ujarnya.

Sementara itu, dari hasil pertandingan kelas XII TKR K keluar sebagai kampiun dalam Turnamen Putra Kencana Cup 2017 antar kelas. Yang sebelumnya pada laga final melawan tim kelas XII TKR E. Tim kelas XII TKR K berhasil unggul dengan skor akhir 6-3.

Atas prestasinya tersebut, tim kelas XII TKR K pun berhak menerima piala penghargaan dan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000. Sedangkan Kelas XII TKR E yang harus puas di posisi kedua membawa piala penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 700.000. Sementara untuk juara bersama diraih Kelas XII TKR N dan Kelas XII TKR L, yang berhak membawa piala penghargaan dan uang tunai masing-masing mendapatkan Rp 200.000.(*)

Powered by Blogger.