Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kebumen Kerahkan 650 Personel

www.inikebumen.net KEBUMEN – Untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Kebumen menerjunkan 650 personelnya melalui Operasi Lilin Candi 2018. Operasi pengamanan tersebut akan dimulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Untuk Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kebumen Kerahkan 650 Personel
Wakapolres Kebumen Kompol Cristian Aer, menyampaikan paparannya para Rakor Ekuinda di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen
Hal ini diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Waka Polres Kebumen Kompol Christian Aer dalam Rakor Ekuinda menghadapi Natal dan Tahun baru, di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin pagi, 18 Desember 2017.

"Operasi pengamanan akan dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Namun untuk apel gelar pasukan, akan dilakukan pada hari Jumat, 22 Desember 2017), dan rencananya akan digelar di halaman Mapolres kebumen,” ujar Kompol Cristian Aer.

Menurutnya, ada 75 gereja akan diamankan jajaran Polres Kebumen dalam operasi itu. Selain gereja, pengamanan malam pergantian tahun akan dititikberatkan di Alun-alun Kebumen dan Benteng Vanderwijk Gombong.

Selama operasi lilin, Polres kebumen sedikitnya menyiapkan dua pos pengaman. Yakni Pos pengamanan Lalu Lintas Gombong dan Pos pengamanan Alunalun Kebumen.(*)
Powered by Blogger.