Zalfa Tour & Travel Fokus Garap Paket Wisata di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Zalfa Tour & Travel fokus menawarkan paket wisata lokal yang ada di Kabupaten Kebumen. Pada akhir tahun ini, agen

Zalfa Tour & Travel Fokus Garap Paket Wisata di Kebumen
Owner Zalfa Tour & Travel, Agus Kurniawan (tiga dari kiri), foto bersama dengan kliennya di Obyek Wisata Goa Jatijajar, Sabtu, 2 Desember 2017.
perjalanan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 399 Gombong ini menawarkan paket khusus untuk menjelajahi obyek wisata yang ada di Kabupaten Kebumen.

"Misi kami adalah ingin mengangkat potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Kebumen. Makanya kami fokus melayani paket wisata Kebumen," terang owner

Zalfa Tour & Travel, Agus Kurniawan, kepada inikebumen.net, Minggu, 3 Desember 2017.

Pihaknya menawarkan tiga paket wisata, yakni Paket A dengan mengunjungi obyek wisata Waduk Sempor, Benteng Van Der Wijck Gombong, Goa Jatijajar dan Pantai Logending. Kemudian Paket B, dengan obyek wisata Goa Jatijajar, Waduk Sempor dan Geopark/LIPI. Serta Paket C, dengan pilihan obyek wisata Waduk Sempor, Goa Jatijajar dan Pantai Menganti.

Tarif yang dipatok sebesar Rp 250 ribu per orang. "Ini sudah termasuk tiket masuk obyek wisata, transportasi dan makan siang," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melayani kunjungan wisata ke obyek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kebumen. "Kami fleksibel. Intinya adalah ingin mengangkat potensi wisata Kebumen," imbuhnya.

Untuk yang berminat menggunakan jasa Zalfa Tour & Travel  dapat menghubungi WA 0878-3781-0968/0821-1168-6858.(adv)
Powered by Blogger.