Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sapi, Tiga Anggota Polsek Ayah Terima Penghargaan

www.inikebumen.net KEBUMEN – Tiga anggota polisi dari Polsek Ayah, menerima penghargaan khusus dari Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar. Mereka mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pencurian sapi kurang dari 24 jam di wilayah Kecamatan Ayah.

Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sapi, Tiga Anggota Polsek Ayah Terima Penghargaan
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, menyerahkan penghargaan.
Tiga personel Polri yang mendapat penghargaan itu, yakni Aiptu Joko Sulistio, Brigadir Agung Mahardika, dan Brigadir Tri Kuswoyo. Kesemuanya adalah personel Unit Reskrim Polsek Ayah Polres Kebumen. Penghargaan itu diserahkan pada upacara bendera 17-an, di Mapolres Kebumen, Rabu 17 Januari 2018.

"Ini sebuah prestasi. Pemberian Reward atau penghargaan ini dapat meningkatkan semangat agar lebih berprestasi,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Arief, saat menjadi Inspektur Upacara.

Pada kesempatan itu, satu ASN Polres Kebumen juga menerima penghargaan serupa. ASN tersebut yakni Penata Sri Siswati,  ASN darian Bagian Ops Polres Kebumen. Sri Siswati, mendapat penghargaan karena dinilai disiplin dalam menjalankan pekerjaan.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, menjelaskan penghargaan ini sekaligus untuk merangsang anggota lainnya agar lebih giat dan rajin dalam bertugas. "Penghargaan yang diterima personel Polri merupakan kebanggaan tersendiri dalam berdinas," kata AKP Willy.(*)

Powered by Blogger.