Inilah Prestasi yang Diraih Pemkab Kebumen Selama 2017

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pada peringatan Hari Jadi ke-82 Kabupaten Kebumen, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, juga memamerkan berbagai prestasi yang diraih Pemkab Kebumen selama 2017.

Inilah Prestasi yang Diraih Pemkab Kebumen Selama 2017
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad dan Wakil Bupati Yazid Mahfudz, bersama Forkopimda saat akan mengikuti upacara Hari Jadi ke-82 Kabupaten Kebumen.
Diantaranya, Kabupaten Kebumen sebagai daerah dengan indeks transparan tertinggi di Indonesia. Penghargaan dari Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) itu diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri.

Pada 2017, Kebumen juga dinyatakan sebagai Kabupaten Layak Anak. Kemudian, Perpamsi Award 2017 kategori PDAM terbaik dalam operasional tingkat nasional untuk  PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen. Selanjutnya, juara I Nasional kontes sapi ternak sapi PO, juara 1 Rastra Award Jateng.

"Masih banyak prestasi lainnya yang kita capai yang tidak bisa disebutkan semuanya. Semua berkat kerja keras dan sinergitas seluruh elemen yang ada di Kabupaten Kebumen," tandasnya.

Hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Yazid Mahfudz, Ketua DPRD Cipto Waluyo, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen Erry Pudyanto Marwantoro. Selain itu hadir pula mantan Bupati Kebumen, Amin Soedibyo dan Rustriningsih bersama suami.(*)
Powered by Blogger.